Beasiswa S2 di Jakarta Telkom University untuk Lulusan S1

Beasiswa S2 di Jakarta Telkom University untuk Lulusan S1

Telkom University atau Tel-U berada di urutan paling pertama sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. Telkom University tidak hanya menyuguhkan kualitas pendidikan yang mumpuni di Indonesia. Kampus ini juga menawarkan berbagai program menarik yang dapat diperoleh calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya di Telkom University. Salah satu program yang ada di Telkom University adalah S2 di Jakarta. 

Jika anda merupakan lulusan S1 dan ingin melanjutkan studi S2 di Jakarta maka Telkom University bisa menjadi solusinya. Telkom University juga menawarkan program beasiswa yang sayang untuk dilewatkan. Beasiswa yang disediakan yaitu berupa potongan biaya kuliah sampai dengan 50%. Beasiswa ini juga akan sangat membantu jika dibandingkan anda harus membayar utuh biaya kuliah yang lumayan besar. Telkom University membuka sejumlah program S2 di Jakarta dimana pelamar sekaligus bisa mendaftar ke program beasiswanya. 

Program Studi S2 di Jakarta 

●       S2 Manajemen

●       S2 Teknik Elektro-Telekomunikasi

●       S2 Informatika

●       S2 Teknik Industri

●       S2 Design Management 

Persyaratan Umum S2 di Jakarta 

  1. Ijazah S1
  2. Transkrip Nilai S1
  3. Sertifikat TPA BAPPENAS (Skor > 450)
  4. Sertifikat TOEFL ITP/EPRT (Skor > 450)
  5. Proposal Rencana Tesis
  6. Mengikuti Wawancara 

Persyaratan Khusus S2 di Jakarta

  1. Teknik: Mengikuti Tes Potensi Keahlian atau TPK
  2. S2 Design Management: TPA & TOEFL > 400 

Cara Mendaftar 

●       Pertama, anda harus membuat akun di smb.telkomuniversity.ac.id

●       Kemudian cek email anda

●       Setelah itu klik aktivasi

●       Isi biodata anda secara lengkap

●       Kemudian siapkan softcopy foto, ijazah, transrkrip nilai, surat rekomendasi, skor TPA BAPPENAS dan TOEFL

●       Lalu cek nomor transaksi yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran

●       Kemudian beli PIN seharga Rp. 400.000 melalui Bank BNI atau Bank Mandiri

●       Lalu aktivasi kode PIN pada web smb.telkomuniversity.ac.id

●       Terakhir cetak kartu peserta dan hadir sesuai jadwal seleksi yang diberikan 

Pendaftaran kuliah S2 di Jakarta Telkom University ini juga sudah termasuk dengan pendaftaran beasiswa. Anda tidak memerlukan aplikasi terpisah. Pendaftaran untuk setiap batch akan diinformasikan lebih lanjut melalui email. Untuk sesi interview juga akan diberitahu lebih lanjut melalui kontak person anda. Untuk mengetahui pengumuman kelulusan anda bisa mengecek sendiri melalui website resmi smb.telkomuniversity.ac.id. 

Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari Telkom University ini telah dibuka untuk kamu putra dan putri Indonesia. Pascasarjana dari Telkom University pada saat ini telah menawarkan berbagai skema beasiswa pascasarjana yang bisa anda coba untuk melanjutkan jenjang karir. Pascasarjana Telkom University kini telah membuka program magister yaitu Magister Manajemen, Magister Informatika, Magister Teknik Telekomunikasi dan Magister Teknik Industri. 

Melalui program beasiswa yang ditawarkan oleh Telkom University ini, para calon mahasiswa dan mahasiswi bisa lebih mendalami keilmuan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan mereka. Telkom University saat ini telah memiliki 9 program studi jenjang magister atau S2 kelas reguler. Dimana di dalam kelas reguler ini proses perkuliahan akan dilakukan pada hari dan jam kerja normal. 

Dengan adanya informasi ini semoga dapat membantu anda yang ingin melanjutkan studi S2 di Jakarta dan berminat kuliah di Telkom University. Telkom University menawarkan program kuliah yang bisa anda pilih sesuai dengan bidang dan kemampuan anda. Untuk memantau terus kapan pendaftaran mulai dibuka, anda bisa mengakses situs resmi di smb.telkomuniversity.ac.id.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *